Andang Triwibowo Mensosialisasikan Aksi Perubahan pada Pendidikan kepemimpinan Administrator

SHARE

INSPEKTORAT.lampungtimurkab.go.id. Lampung Timur-Inspektorat Andang Triwibowo sebagai Irban 4 sedang menempuh pendidikan kepemimpinan administrator di Lembaga pendidikan dan latihan BPSDM Provinsi Lampung dengan judul makalah "Laporan Konsultasi Berbasis Digital untuk Menindaklanjuti Perbaikan Hasil Evaluasi dalam rangka Meningkatkan Kinerja sebagai Quality Assurance pada Inspektorat Kabupaten Lampung Timur.

sebagai peserta dalam mensosialisasikan makalah tesebut dihadiri oleh 21 perwakilan dari OPD. acara tersebut berlangsung di ruang Rapat Inspektorat Lampung Timur dan dibuka acara tersebut oleh Inspektur Drs. Ahmad Zainuddin, MAP, pada hari kamis 24 Agustus 2023.

dalam kesempatan ini diharapkan peserta dapat memahami materi apa yang disampaikan oleh Andang Triwibowo. terdapat tiga modul yaitu Petunjuk Penggunaan Aplikasi E-SPIP Terintegrasi Penjamin Kualitas, Petunjuk Penggunaan Aplikasi E-SPIP Terintegrasi Penilaian Mandiri dan Petunjuk Teknis Baseline SPIP agar kedepan dapat di implementasikan atau diterapkan masing masing OPD sehingga dapat meningkatkan kinerja sebagai Quality Assurance pada Inspektorat Lampung timur.