Bupati Dawam Salurkan Bantuan Mobil Berpendingin Dari Kementrian Kelautan dan Perikanan

SHARE

INSPEKTORAT.lampungtimurkab.go.id, Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, menyalurkan bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI berupa satu unit mobil berpendingin di Desa Karya Tani, Kecamatan Labuhan Maringgai, Rabu (15/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Almaturidi, Camat Labuhan Maringgai Hendri Gunawan, Kepala Desa Karya Tani, serta Ketua Koperasi Sinar Laut Indah.

Bupati Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Koperasi Sinar Laut Indah atas bantuan yang diterima dari Kementrian Kelautan dan Perikanan semoga bermanfaat.

"Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan serta dikembangkan dengan sebaik mungkin. Karena bantuan ini sepenuhnya milik koprasi, saya harap dapat dikelola dan dijaga dengan sebaik-baiknya," ujar Dawam.

BACA JUGA


Dawam juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada para penyuluh yang sudah memberikan bimbingan kepada para anggota koperasi.

"Mudah-mudahan dengan pengetahuan yang didapat, Koperasi Sinar Laut Indah dapat menjadi lebih baik, semakin maju, dan penuh berkah," tambahnya.

Dawam juga mengaku bersyukur dapat menyerahkan bantuan tersebut kepada koperasi sinar laut indah. Semoga mobil berpendingin ini dapat mendukung kegiatan perikanan di wilayah tersebut dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ekonomi masyarakat setempat.

"Bantuan mobil berpendingin dari Kementrian Kelautan dan Perikanan ini merupakan salah satu langkah nyata Pemerintah Daerah dalam mendukung sektor perikanan yang menjadi salah satu potensi utama Lampung Timur," kata Dawam.