Sekretaris Daerah Lampung Timur, Moch Jusuf, melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama

SHARE

INSPEKTORAT.lampungtimurkab.go.id, Lampung Timur–Sekretaris Daerah Lampung Timur, Moch Jusuf, melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di aula Pemerintah Kabupaten setempat. Rabu (13/12/2023).

Pelantikan ini dilakukan dengan mengedepankan kualifikasi, integritas, dan kompetensi sebagai dasar pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Sekda Moch Jusuf menjelaskan bahwa persyaratan jabatan mencakup kepangkatan, pendidikan formal, pelatihan, integritas, rekam jejak, dan kompetensi teknis, manajerial, serta sosial kultural.

"Proses pengisian jabatan dilakukan dengan sistem merit, tanpa diskriminasi, sebagai upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik," ujar Sekda.

Sekda juga menekankan pentingnya profesionalitas ASN untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Dia meminta kepada pejabat yang dilantik untuk melakukan adaptasi sesuai dengan tupoksi jabatan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memberikan dukungan dan bimbingan kepada bawahannya dan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.

BACA JUGA

"Melalui kemampuan melayani masyarakat dengan cepat dan berkualitas, kita akan mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan kelancaran penyelenggaraan tugas pembangunan," ungkap Sekda Moch Jusuf.

Sekda berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kemajuan Lampung Timur.

"Lakukan tugas dengan baik, tunjukan profesionalime dan loyalitas saudara, untuk membangun Lampung Timur yang kita cintai ini," harapnya.

Ketiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu :

Suwanto sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM

Dhany Samantha sebagai Kepala BKPPD

Tabrani Hasyim sebagai Kepala BPBD